Senin, Juni 08, 2009

Kampusku STSI Padangpanjang


Sedikit saya akan bercerata tantang kampus ang menjadi kebanggan tersendiri dalam diri saya. STSI padangpanjang adalah sebuah kampus negri yang telah diresmikan namanya pada tanggal 15 juni 1999. yang sebelum itu bernama ASKI (akademi seni karawitan) yang berdiri kabarnya sejak tahun 80an.

Kampus ini terdiri dari berbagai macam jurusan yang tentunya menyangkut masalah seni antar lain :

- Jurusan karawitan

- Jurusan musik

- Jurusan tari

- Jurusan teater

- Jurusan kriya

- Jurusan seni murni

- Jurusan Televisi dan Film (jurusanku Tercinta)

Di sini lah saya banyak mendapatkan inspirasi tentang apa itu dunia film. Jujur dulu saya tidak pernah berminat sedikitpun tentang apa itu seni. Ntah angin apa yang membuat saya sangat tertarik di dunia seni.

Tapi yang jelas

APAPUN PROFESI KITA, KITA HARUS MENCINTAI DAN MENDALAMINYA, MAKA ITULAH YANG AKAN MEMBUAT KITA BERHASIL….

0 komentar:

Posting Komentar