Senin, Juni 08, 2009

Selamat Datang di Dunia ANDRI….. …………….


Terima ksih sebelumnya karna sudah mau singgah untuk menjelajahi blog ini. Saya harap Bagi siapa saja yang melihat blog ini harap dapat memberi komentar tentang apa saja yang saya tulis di blog ini. Sebelum saya memasukan berbagai artikel yang mungkin dapat bermanfaat untuk teman2 semua. Emang sih tulisan yang saya tulis ini berawal dari keterbatasan saya dalam menginspirasikan sesuatu dalam tilisan. Dalam blog saya ini saya akan tulis apa saja, baik itu masalah pribadi, teman, dan profesi saya yang ketika saya menulis ini adalah seorang mahasiswa STSI padangpanjang jurusan Televisi dan Film. Yang menurut saya ini adalah jurusan yang paling menarik dalam mengapresiasikan diri saya dalam berpikir positif dalam memandang sesuatu dan merubahnya dalam bentuk visual. Dan saya juga akan menulis beberapa pengalaman menarik atau tidak menarik di blog ini. Itung2 sebagai bahan referensi untuk teman2 semua…. Hehehehehehe ^_^

0 komentar:

Posting Komentar